BLOG PRAJURIT

PRAJURIT KOMANDO BERJIWA KSATRIA

Gigi saya bolong, gimana nih?

Ini adalah pertanyaan dari salah satu pengunjung, bahwa giginya bolong, bisa ga ikut seleksi. Jawabannya adalah bisa. Bahkan gigi anda semuanya bolong atau bahkan ompong sekalipun anda tetap bisa ikut seleksi masuk TNI. Nah kalau pertanyaannya dilanjutkan lulus atau tidak maka jawabnya adalah tidak.

Gigi termasuk bagian yang keliatan nyata. Anda ompong di depan, pasti gugur. Anda bolong di gigi geraham, bisa menjatuhkan nilai kesehatan anda sendiri. Nah bisa diperkirakan sekarang bagaimana persaingannya dengan yang lain. Makanya jangan sampai bolong.

Gigi saya bolong, gimana nih.

Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur bolong? Syukurlah, berarti sudah berkurang saingan satu orang hehe.. Ke dokterlah bung. Dokter tahu apa yang akan dilakukan terhadap gigimu itu. Gampanglah itu.

periksa gigi

gigi bolong

Kalau gigi saya ompong di depan gimana pak?
Kalau gigi saya sudah dicabut 3 buah gimana pak?
Masalah gigi sudah saya terangkan dalam eBook saya dalam buku tes kesehatan. Ada solusinya, jangan khawatir. Silakan di order dan dipelajari ya. Semoga bermanfaat.

17 Januari 2010 - Posted by | kesehatan, tips lulus seleksi | , , , , , , ,

9 Komentar »

  1. Pak senin saya mau masuk klo saya peroko di terima ngga pak

    Komentar oleh adam | 2 Desember 2016 | Balas

  2. Gigi saya banyak yg dicabut didepan dan gigi bekang keropAk

    Komentar oleh Dian | 7 September 2016 | Balas

  3. Bagai mna dengan dengan bekas luka d jidat apa bisa lulus masuk tni

    Komentar oleh Syansul rirqih bima putra | 30 Agustus 2016 | Balas

  4. Pak, mohon izin gigi seri saya patah 1 ketika jatuh namun dokter menyuruh untuk melakukan operasi karna tidak bisa dipertahankan. Apakah kesempatan saya untuk lulus masih besar ?

    Komentar oleh putra | 2 April 2015 | Balas

  5. preeeek

    Komentar oleh anang | 23 Januari 2014 | Balas

  6. gigi saya lepas dua, apakah masih ada peluang untuk lulus..??

    Komentar oleh teguh noerasa (@TeguhNoerasa) | 16 September 2013 | Balas

  7. Pak , kalo gigi saya bolong. Lalu saya kedokter untuk menambalnya. Apakah harapan lolos masih besar ?

    Komentar oleh Tomy | 22 Februari 2013 | Balas

  8. pak, gigi taring saya lepas 1 pak, apa masih berpeluang untuk lulus secaba??

    Komentar oleh Rendy Saputra | 7 Agustus 2012 | Balas

  9. gigi orang indonesia memang sangat rentan,menjadikan gigi kita mudah bolong jika kita bermalas2an sikat gigi

    Komentar oleh dealer pulsa | 20 April 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

