BLOG PRAJURIT

PRAJURIT KOMANDO BERJIWA KSATRIA

Gaji naik bro !!

Bulan ini gaji naek kah?
Kabarnya sih begitu tidak jelas, hanya omongan semata. Yang jelas cuma naek 5% saja. Tapi syukurlah..
Kalo kenaikan yang sampai berjuta-juta ya ga mungkinlah. Keuangan negara kan tidak mampu membiayai angkatan perangnya. Jadi jangan terlalu berharap deh. Jangan sampai udah ngambil kredit di bank, atau udah beli mobil…wah kita tidak disiapkan untuk hidup kaya kok. Kalo menderita udah biasa hehe..

Menurut infonya renumisasi / remunisasi atau apalah namanya, merupakan program 100 hari nya dephan. Jadi ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Yang pertama adalah program gagal, mungkinkah? Ya mungkin saja. Kita kan tidak ada daya kekuatan seperti dulu lagi. YANG KEDUA ADALAH DILAKSANAKAN SECARA BERTAHAP. Nah ini mungkin lebih baik daripada yang pertama. Dan kemungkinan terakhir adalah dilaksanakan sepenuhnya. Ini yang gua suka.

Apapun yang terjadi ya terjadilah, kita cuma bisa “nerimo ing pandum” ga mungkin kan kita demo. Aneh kalo aparat pembela negara demo minta kenaikan gaji. Mahasiswa bolehlah, lah TNI ya ga boleh. Bagaimana kalo kita doa bersama seluruh Indonesia agar gaji naek. Pada hari yang sama, jam yang sama seluruh anggota TNI melaksanakan ibadah bersama, doa bersama agar gaji naik..Hebat tuh. Pasti diliput seluruh stasiun TV.

Kawan gue bilang, “Gile loe”. NYARI SENSASI. Kalo tidak ada perintah dari komando atas ya ga boleh bro. prajurit itu hanya loyal tegak lurus aja yang boleh. Ikuti perintah bos, dah cukup tuh
Anyway…jangan terlalu dipikirkan

13 Januari 2010 - Posted by | Artikel bebas | , , , , , ,

3 Komentar »

  1. weleeehh..kalo naek ya syukur alhamdulillah,kalo gak naik ya kebangetan..wong harga sembako dah naek mosok gaji gak naek2..melas men…hehehe..

    Komentar oleh prajuritkomando | 31 Januari 2010 | Balas

  2. Yang mendapat remunerasi itu 12 L/K salah satunya adalah Dephan. Kalau Dephan termasuk di dalam remunerasi berarti TNI juga dapat donk. Tapi ya kita tunggu aja…
    Denger2 sich kenaikan gaji TNI menggunakan mata uang Yen. Yen ora lali yo dibayar… Yen lali yo ditunggu aja…

    Komentar oleh Nadya | 15 Januari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: