BLOG PRAJURIT

PRAJURIT KOMANDO BERJIWA KSATRIA

Dimana saya harus daftar

<Kalau niat anda sudah bulat untuk mendaftar sebagai seorang anggota Militer, maka jangan ragu-ragu lagi segeralah mendaftar apabila sudah terbuka pendaftaran. Tempat –tempat untuk mendaftar dapat anda temui di kota anda. Anda daftar saja di KOREM. Biasanya tiap-tiap provinsi memiliki Korem tersendiri. Seandainya tidak ada Korem, anda dapat mendaftar ke Kodim atau Koramil. Walaupun nantinya anda akan di pull juga di Korem.
Sangat saya sarankan untuk mendaftar di Korem saja. Di sana ada yang bernama AJENREM. Di satuan Ajen lah semua berkas-berkas lamaran anda akan diproses. Begitu daftar anda akan menunggu cukup lama sebelum pelaksanaan tes dimulai. Proses ini berlangsung selama kurang lebih 2 bulan. Anda yang bertempat tinggal jauh dari Korem harus mencari tempat tinggal sementara di dekat Korem. Tujuannya selain untuk mendekatkan jarak juga untuk mempercepat berita dan informasi yang penting yang mungkin ada.
Tidak dipungut biaya untuk mendaftar kecuali untuk biaya fotokopi semua persyaratan anda sendiri. Tidak perlu kawatir, kalau ada yang menawarkan diri bisa membantu itu tak lain adalah motif uang saja. Secara teknis banyak panitia yang tergabung dalam tim seleksi, ini memungkinkan banyak tangan yang campur tangan. Satu orang saja tidak akan cukup mempengaruhi seluruh tim. Yakin pada diri sendiri, yakin pada Tuhan, tidak ada yang bisa menghalangi anda.

3 September 2009 - Posted by | motivasi, rekrutmen, Uncategorized | ,

1 Komentar »

  1. Mantap Pak, kita bumi hanguskn KKN di Negeri ini

    Komentar oleh aziz | 5 September 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: